Jumat, 13 Februari 2015

ADVERTISING

 Advertising menyediakan jasa pembuatan konsep, percetakan serta penempatan iklan, tergantung dengan jenis usaha yang diminta  konsumen 
Contoh produk advertising adalah sticker, pin, poster, flyer, spanduk, x-banner, roll banner, one way vision, blocknote,Reklame hurup timbul

Dengan dukungan tenaga yang handal dari para profesional muda berbakat dalam setiap bidangnya, serta berkat sarana dan prasarana dari kemajauan tehnologi yang memadai, kami  terus berupaya mengadakan perluasan  dalam pemasaran produk serta jasa pelayanan yang lebih baik bagi setiap konsumen. 

Harga yang kompetitif merupakan suatu hal yang terpenting bagi kami untuk setiap pelanggan. Tentunya dengan terus memperhatikan dan meningkatkan kualitas setiap pekerjaan. 

Oleh karena itu kami  mampu untuk tetap bersaing di tengah era  globalisasi serta  menjadi mitra usaha yang handal untuk dapat memenuhi segala keperluan kantor yang berkaitan dengan bidang Promosi, yang dapat membantu mempromosikan perusahaan anda. Oleh karna itu percayakan semuanya pada kami.






0 komentar: