Rabu, 11 Februari 2015

JASA PEMBUATAN AMPLOP DAN KOP SURAT ( WILAYAH TASIKMALAYA GRATIS ANTAR )

CETAK AMPLOP PERUSAHAAN DAN ORGANISASI



Kata amplop merupakan kata serapan dari bahasa Belanda envelop. Sementara bahasa Belanda menyerapnya dari bahasa Perancisenveloppe yang dilafazkan sebagai /ɑ̃.və.lɔp/. Kata ini dalam bahasa Perancis merupakan turunan dari kata kerjaenvelopper yang artinya ialah “membungkus”.
Amplop adalah sebuah bungkus dari surat atau benda yang dikirimkan per pos. Sebuah amplop biasanya terbuat dari kertas yang dipotong berbentuk belah ketupat dan dilipat sedemikian rupa.
Di muka amplop pada sebelah kanan bawah nama dam alamat penerima kiriman pos ini ditulis sementara biasanya di sebelah kanan atas atau di sebelah belakang nama dan alamat pengirim ditulis. Sebuah amplop bisa langsung ditutup karena biasanya memiliki perekat.
Amplop terdapat dalam berbagai jenis dan ukuran. Beberapa jenis amplop memiliki jendela sehingga nama dan alamat penerima bisa ditulis dalam surat sendiri.
Amplop untuk keperluan PerusahaanPercetakan company profile juga melayani pembuatan amplop standar yang di beri logo pada ujung kiri atas atau didasarkan pada desain amplop tersebut.  Jenis cetak amplop yang kami layani sangat beragam, mulai dari ukuran, jenis bahan, serta penggunaan tinta dari 1 warna hingga full color.
Berbagai model amplop: 

Percetakan kami melayani berbagai model amplop.  Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami melalui email, atau kirimkan sms ke mobile phone kami.
Untuk memenuhi kebutuhan surat-menyurat Anda, kami siap mencetak Amplop maupun Kop Surat perusahaan Anda dengan berbagai jenis kertas dan bentuk. Untuk itu silakan hubungi kami, kami siap melayani pencetakannya dengan harga bersaing dan pelayanan antar-jemput. Kami tunggu order Anda.

Pembuatan amplop standar yang di beri logo pada ujung kiri atas atau didasarkan pada desain amplop tersebut.  Jenis cetak amplop yang kami layani sangat beragam, mulai dari ukuran, jenis bahan, serta penggunaan tinta dari 1 warna hingga full color. 

Amplop Jaya no 90 (Polos)
Full Color = 60.000/box (100 amplop)
3 Warna = 45.000/box
2 Warna = 35.000/box
1 Warna = 25.000box

Amplop Jaya no 90 (Jendela kiri/kanan)
Full Color = 65.000/box (100 amplop)
3 Warna = 45.000/box
2 Warna = 40.000/box
1 Warna =30.000box


Catatan :
1. Minimal Order 1 box untuk amplop
2. Harga belum temasuk ongkos kirim (produksi di TASIKMALAYA  /Free untuk TASIKMALAYA )
3. Beli banyak tambah murah
Percetakan kamipun melayani cetak amplop dengan bentuk-bentuk khusus dengan design dan bentuk sesuai dengan permintaan anda, kamipun siap bersaing dengan memberikan layanan jasa yang cepat, murah dan berkualitas atas kebutuhan anda akan layanan jasa cetak.


BahanJenisHarga / Kotak
SIDU1 Warna2 Kotak @ Rp.30.000,-
5 Kotak @ Rp.25.000,-
2 Warna2 Kotak @ Rp.45.000,-
5 Kotak @ Rp.45.000,-
3 Warna2 Kotak @ Rp.50.000,-
5 Kotak @ Rp.40.000,-

Kami juga melayani amplop dengan desain COSTUM atau menurut keinginan dan Amplop dengan berbagai bentuk tergantung selera ,, berbagai ukuran standar atau tidak standar ,, 

Selain Daripada yang telah dijabarkan diatas kami juga menerima dan melayani jasa percetakaan lainnya  diantaranya :

Jasa Sablon Manual dan Digital , Pembuatan Stempel Flash dan Stempel Otomatis , buku Yasin , buku yasin Hard Cover , pembuatan undangan , cetak sparasi undangan , cetak brosur , cetak pamplet , digital printing , cetak foto , pembuatan ID CARD , pembuatan kartu nama printing dan sablon , pembuatan tiket , pembuatan brosur , nota , surat jalan , faktur , bon , kwitansi dan segala macam cetakan , Spanduk digital , balihoo , x banner , mini x banner , kalender , pembuatan papan nama dada , gantungan kunci untuk promosi , pulpen promosi dan sarana promosi lainnya , pembuatan plakat  resin dan plakat manual , pembuatan pin , pembuatan pin bross dan pin gantungan kunci ,, pembuatan MUG untuk hadiah , pembuatan ASBAK untuk promosi dan segala macam produk untuk keperluan kantor dan sarana promosi perusahaan    

cara pemesanan sangat gampang ,, kirim desain melalui email , pin bb , atau YM ,, kami akan mendesain keperluan anda jika desain belum fix dan butuh revisi ,, atau tinggalkan alamat anda , biar pihak kami yang datang ke tempat anda , untuk membicarakan kebutuhan anda ,, 



Silahkan hubungi kami HIKMAHMULTIMEDIA  :

Alamat : JL.Ibrahim adjie 224A samping bank bjb indihiang  kota Tasikmalaya 46151

Kantor : (0265) 2354452 - (0265) 7017888

tlp/sms/wa: 087826527888

Pin BB : 73F03565
E-mail : bambam.raharjo@gmail.com
YM : bambam_raharjo

jangan sungkan untuk hubungi kami ,, GRATIS KONSULTASI dan GRATIS ONGKIR untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya  




0 komentar: