Rabu, 18 Februari 2015

BAHAN BAKU PIN BROSS DAN PIN GANTUNGAN KUNCI

Salam Hangat
Kami Hadir Di Dunia Maya Dengan Produk Pilhan Bidang Usaha Kami Sangat Cocok bagi anda yang ingin memulai usaha ataupun yang sudah memulai terlebih dahulu dalam usaha ini, prospek bisnis cetak digital untuk media khusus  promosi ke depannya masih menggiurkan. Sebagai investasi awal bagi wirausahawan baru yang akan memulai usaha
dengan modal dan operasional usaha yang relatif murah, simple mudah proses pembuatannya dan tidak rumit.

dalam blog ini kami  menjual berbagai macam bahan baku PIN dan PIN GANTUNGAN kunci ,, Maupun PIN dalam Bentuk Jadi ,, pin biasa digunakan untuk Promosi Perusahaan maupun untuk EVENT yang biasa digelar ,, 
hubungi kami untuk informasi bahan baku maupun produk jadi,   




PIN BROSS 


Semua ukuran bahan PIN tersedia di tempat kami. Ukuran bahan PIN yang kami produksi mengacu pada bahan pin yang bermerk talent.
Tersedia berbagai pilihan bahan untuk memperkecil biaya produksi sehingga harga bisa ditekan lebih murah 
diantara nya kami menyediakan bahan baku plastik pin tebal (KW1) plastik Pin tipis (KW2) dan plastik pin hitam (KW3) Tersedia juga bahan PIN terbaik 44mm merk NEW TALENT .
pembelian minimal adalah per 100pcs karena kami packing bahan pin dalam satuan 100pcs perbungkus ,, 






PIN PEMBUKA TUTUP BOTOL 

Bahan Gantungan Kunci Pembuka Botol tersedia dalam 2 ukuran, yaitu: 44mm dan 58mm.
Produk ini merupakan souvenir yang diminati banyak orang karena dapat berfungsi ganda, yaitu: untuk gantungan kunci dan untuk membantu membuka botol.
Bahan yang kami produksi memakai plat pembuka botol berlapis krom tebal, sehingga tahan karat dan kelihatan lebih eklusif. Silakan buktikan kualitas bahan yang kami produksi.






PIN PEMBUKA TEMPELAN KULKAS 

Bahan Tempelan Kulkas Model PIN tersedia dalam 2 ukuran, yaitu: 44mm dan 58mm.
Plat untuk bagian belakang tempelan kulkas yang kami produksi berlapis krom anti karat yang tebal. Jadi kelihatan ekslusif. Bandingkan produk kami dengan supplier lain.








MATERIAL PIN 

PIN BROSS 



BAHAN KALENG dan ALUMUNIUM 


















PENITI 















PLASTIK PIN 

















Keuntungan membeli bahan PIN dan Gantungan Kunci di tempat kami:

1. Harga kompetitif , sehingga potensi keuntungan Anda akan jauh lebih besar. Semakin besar jumlah order, harga juga semakin murah. Dan untuk pembelian dalam jumlah besar, harga masih dapat dinegokan
.
2. Kualitas barang yang bagus, sehingga resiko terjadi kegagalan dalam proses produksi lebih kecil. Kualitas bahan yang jelek akan menghambat proses produksi dan menambah biaya pokok produksi. Kualitas bahan yang jelek ditandai dengan hal-hal sbb:
a. Sobek pada saat di press.
b. Gambar sering terjepit pada saat di press.
c. Gambar/ kaleng PIN mudah lepas.
d. Banyak kerutan di pinggir PIN/ Gantungan Kunci.
Buktikan bahwa bahan pin produksi kami berkualitas tinggi. Dan Anda akan terhindar dari masalah-masalah tersebut di atas.

3. Ukuran yang sama dengan bahan bermerk talent, sehingga jika di press dengan mesin pin merk talent hasilnya akan bagus.

4. Pilihan lengkap. Kami mempunyai banyak pilihan jenis dan ukuran bahan pin dan gantungan kunci, yaitu meliputi:
c. Gantungan Kunci Pembuka Botol (44 dan 58mm).
d. Gantungan Kunci Cermin (44 dan 58mm).
e. Tempelan Kulkas Model PIN (44mm dan 58mm).
f. Gantungan kunci kaki tangan/ boneka (Diameter 44mm dan 58mm)


5. Bahan yang selalu ready stock. Bahan di tempat kami 90% selalu ready stock. Sehingga lead time (tenggang waktu dari Anda order sampai barang Anda terima relatif lebih cepat, jika di banding Anda order di tempat lain)

6. Kami selalu siap membantu produksi. Jika Anda mendapat order dalam jumlah besar, dan Anda tidak sanggup untuk mengerjakan sendiri, kami selalu siap membantu produksi.

Anda tertarik dengan Bahan PIN dan Gantungan Kunci kami? Silakan jangan merasa sungkan untuk menghubungi kami. Anda akan kami layani dengan baik.





Silahkan hubungi kami HIKMAHMULTIMEDIA  :

Alamat : JL.Ibrahim adjie 224A samping bank bjb indihiang  kota Tasikmalaya 46151

Kantor : (0265) 2354452 - (0265) 7017888

tlp/sms/wa: 087826527888

Pin BB : 73F03565
E-mail : bambam.raharjo@gmail.com

YM : bambam_raharjo

0 komentar: